Sunday, December 31, 2006

Idul Adha

Idul Adha adalah hari kemenangan bagi hamba hamba Allah SWT terpilih, yang berada di Rumah Allah…Subhanallah…namun bagi gw, idul adha adalah hari keadilan, dimana semua lapisan rakyat menikmati lezatnya daging..nyam nyam…
Di keluarga gw, setiap kali hari raya, semua keluarga pasti kumpul di datasemen cakung [baca: rumah nenek].masakan nenek gw…ga ada tandingannya!!hari ini Beliau bikin otak otak dengan cuka tauco..dari mulai datang bolak balik meja makan mulu, gagal ajah program diet gw..hihihiiii….

Photobucket - Video and Image Hosting
(om samson beserta krucil cakung)

Siang menjelang sore, balik ke depok karena gw n sepupu sepupu mau bikin sate jatah daging kurban.setelah Isya’ mulai deh persiapan, tempat bakaran sate digotong keluar, arang ampe kipas angin.daging sapi yang udah ditusuk tusuk, direndam dengan kecap manis, mentega dan bumbu cair saori.
“baranya dah jadi niy!” si adek dah teriak ajah
hhhhmmmmm….wangi….jadi lapeeeeeerrrrr……sate ronde pertama matang langsung diserbu!! Hahahahaha….

Photobucket - Video and Image Hosting

Sepupu bikin bumbu kecap, dicampur irisan bawang putih, bawang merah dan cabe rawit
Gilaaaa…tambah mantaaaaffff…..
CUT!! Ini baru ronde pertama….tunggu cerita berikutnya yang lebih seru!!! Sementara nikmati ajah dulu foto satenya…

Photobucket - Video and Image Hosting

No comments: