Thursday, October 19, 2006

BukBer

Jumat kemarin, gw janjian ma erma, yeni dan nixen untuk bukber di plangi. Rencana awal yeni & gw usul di pizza hut, but erma n nixen ga mau, karena mereka kudu, wajib, harus makan nasi. halah...perut indonesia...akhirnya setuju di solaria bawah, eh ternyata penuh sepenuh penuhnya, erma, niken n yeni nyampe duluan dan makan di california sedangkan gw stuck di radio dalam!! macet total!! graw graw!! jam setengah 8 baru nyampe plangi dan makan di AW. gw makan burgernya..lumayan lah.



Di AW kita sempat foto foto, muka badak ajah...orang orang yang lewat ampe ngeliatin gituh
*cewe cewe ini ga pernah di AW kali yah ampefoto foto* [pikir orang orang]
padahal kita kan kangen kangenan..after almost 2 months gw pindah kantor dan harus pisah ma mereka. udah kenyang, erma ngajak foto box, tapi kali ini beda banget!! disediakan wig, kacamata 80an, syal bulu bulu..wah..rame banget deh!! capek deh fotonya, bukan karena capek gaya, tapi capek ketawa...hihihihihiiiii.....



Setelah foto, muter muter sebentar, trus kita udahan deh, bubar jalan...hiks hiks...
cipika cipiki...daaahhhhhh......
ampe ketemu lagi yah!!
miss u already gals!!!

No comments: