Monday, October 30, 2006

Meet Deph

terakhir ktemu 97...itu gw lulus sma..dia adek kelas gw (satu angkatan ma adek gw), setelah gw lulus ga ktemu lagi...eh tiba tiba ga sengaja ktemu lagi di blog & dah merit pula!! halah...dilangkahin gw...(ikhlas....ikhlas....)



kemarin qta kopdaran di bandara Soekarno-Hatta, Deph n her hubby dari palembang n gw nitip es kacang merah plus segala jenis pempek...thanks sist!!si om samson habis 2 bks es kacang merah plus 5 pempek bakar!!!!hihihihiii...



oia...berikut adalah foto om hercules (deph's hubby) & om samson (my babe)... kata deph...cowo cowo berukuran M (baca: melar) huahahhahaaaa..... guys...still wanna diet????

1 comment:

Anonymous said...

wakss om samson abis makan 1,5 burger msh jg ngelanjut es kacang dan pempek bakar!!! hebat.. chie, gw masih kebayang tuh mozza burger di AW.. slrppp.. miss u guys..