Thursday, March 08, 2007

plis help me!

Maaf yah blom apdet apdet!lagi di kejar kejar hantu report niy. Ceritanya bos gw ganti, jadi perlu handover.diantara report handover itu terseliplah tugas tugas baru yang siap menerkam, halah apa coba. Xixixiixixii ya udah deh, itu namanya sibuk..ampyun!!
Lupain ajah dulu kerjaan, gw mau cerita yang seru seru ajah
Ceritanya gara gara mau merit niy,gw ikutan perawatan kulit muka dunks,biar kinclong gitu.bulan kemarin baru konsultasi dan kemarin facial lah disana. Datang dari jam 11, dipanggil dokter ja 12.30 (waks?) tenang tenang itu blom klimaks..klimaksnya pas daftar untuk facial
“mba daftar facila donk, dapet jam berapa yah?”
“jam 3 yah mba”
Whaaattzzzzzz…ga salah tuh mba?akhirnya gw ngalah lah, gw dan om Samson jalan jalan dulu ke Dharmawangsa Square beli kado ulang tahun keponakan om Samson. Jam 14.30 balik lagi ke tempat perawatan itu
“mba, Yoshi dah dipanggil blom yah?”
“blom mba” (dengan wajah tanpa ekspresi)
Sabar sabar…untung dah makan siang (apa hubungannya yah?)
Jam 3 om Samson ada janji dengan orang foto di DS juga.gw nunggu lah dengan mata yang 5watt..kenyang..dingin..sumpah bikin gw ngantuks!jam 15.30 ada suara malaikat memanggil (hiperbola) manggil nama gw..finally…
Selama di facial, gw sukses tidur..huahahhahahaaaa..enak banget siy, di massage, di masker, dingin pula…wuuiiiihhh…bangun bangun muka lagi dibersihin dari masker.Pas turun,om Samson dah nunggu dengan setianya xixixixixixiixiii (sstt dia sirik gitu pas tau gw ktiduran pas di facial..)
Hari minggu gw ke Popeye Detos, anak sahabat gw ulang tahun yang ke satu..halah perasaan baru ajah gw ngeliat dia baru lahir, tiba tiba sekarang dah 1 tahun ajah. Sahabat gw langsung nembak gw
“ayo cepetan punya anak, masa gw sendirian yang baru emak emak”
Huahahahhaaa…harap maklum deh kalo dia ngomong gitu, karena diantara kita ber4 baru dia doank yang dah merit plus punya momongan…
Balik dari detos, ke tukang jahit untuk fitting kebaya seserahan..saudara saudari sekalian peristiwa yang mengejutkan kembali terjadi disini, bustier yang gw jait ketat bangetzzzzzzzzzz!!!!!!!!! O mi god!! It means..berat gw nambah lagi!!!hiks hiks… (background: om Samson ketawa ngakak,sumpah dia girang banget!!)
Deph
…gw mau berat badan lo doooonnnkkkk……hiks hiks….
Ada yang punya saran ga buat diet????

ps:
turut berduka cita atas gempa di Sumbar, kecelakaan Garuda di Yogya dan berpulangnya mba rien (cerita ophe) semoga dosa diampuni Allah SWT dan dilapangkan jalannya.

1 comment:

Unknown said...

Biasanya orang mo merit tuh stress jadi berat badan turun... I dont know what's wrong with you! hahaha...

Gpp ntar juga kalo udah mepeeet hari H biasanya jadi ga doyan makan, biasanya siiih :D