Tuesday, March 13, 2007

Sibuk Part 2

ok, siap untuk sibuk part 2?? let's go!!!
sibuk kali ini, di"tumpangi" dengan kerjaan kantor. rencana mau pergi pagi biar bisa ngubek ngubek jakarta, eh terpaksa siang karena gw wajib memilah milah report.kerjaan gw blom blom mereda juga, kadang kadang gw bengong ajah di depan kompie karena bingung mau ngerjain yang mana duluan.sesuai dengan umur kali yah jadi otaknya mudah ngehang..hihihihiiii
tujuan pertama adalah ke pasar tebet,recheck draft undangan,alhamdulillah,mas kadi - tukang undangan - enak diajak kerjasama.undangan beres, sabtu depan recheck terakhir sebelum cetak.next destination (busway kaleee...) tukang jahit
"halo ibu, yoshi niy,ibu ada dirumah ga?"
"wah mba yoshi,aku lagi di mayestik"
"oooo..ya udah d, makasih yah bu"
puter otak lagi untuk tujuan berikutnya, oia..ktemu mas Habib aja - fotografer- , backsound suara om samson
"alo mas habib, dimana niy? bisa ktemu ga?"
"saya lagi di tangerang mas" (gagal lagi niy)
akhirnya kita mampir ke tempat penyewaan seragam di pasar minggu, curi curi pandang ke baju bajunya,kok ga ada yang ok yah?untungnya si empunya tanggal "tersebut" ga bisa.
vendor pada ga bisa,ya udah deh,main ke rumah om samson ajah.kebetulan hari selasa kemarin keponakan om samson ulang tahun,nyokap om samson bikin nasi kuning niy,tadi dah teriak teriak ma kita kalo blio masak nasi kuning.duh..blio kok ngerti yah anak & calon menantunya yang manis ini (huek..) doyan banget ma nasi kuning.wekekekeeee....
nyampe rumah om samson, adeknya ngajak beli duren, samsek ga nolak!!!hunting durenlah kita,setelah melewati perdebatan tawar menawar yang melelahkan (hiperbola mode on), 3 duren kita bawa pulang.nyokapnya aang langsung minggir,blio ga suka bau duren.jadilah gw,om samson,nuni,reni plus keponakan om samson pesta duren!!keponakan om samson baru 2 tahun lho,tapi dia doyan banget ma duren!!selama pesta duren dia selalu bilang "enyak enyak enyak" yang lucu lagi pas dia ditanya ma nyokapnya om samson
"ini siapa cad?" (sambil nunjuk gw)
"ude oshi"
"kalo yang ini siapa?" (sambil nunjuk om samson)
"mmm..lyupa" (sambil megang kepalanya)
hauhahhhahahaaaaaa.....dasar bocah!!ma omnya sendiri lupa..huahhahaaa..om samson langsung sebel gituh,sori yah om!!

3 comments:

El van said...

wah ada pesta duren niy itu anak 2 taon koq dah doyan duren?...piyey blm pernah gw kasi duren oy...mdh2an dia suka sama keik emaknye...heheh! kangen niy sama nasi kuning...klo dibekasi jarang banged ada yg jual nasi kuning gak kaya diBdg...uuuh Ochie dikau bikin akyu ngiler ajah

mircit said...

huueueue

chie mang dirimu mau kawin tanggakl berapa sih?eh bulan apa?biar gw prepare kebaya buat menghadiri pestamuu hauahhahaa

ah sirik, mau juga!!!!!!!!!!!!

Unknown said...

Yang sibuk yang sibuk... Udah deg2an blom? :p