Tuesday, May 29, 2007

jalan jalan yang tertunda

hai hai..maap baru apdet..agak agak sok sibuk niy
lagi dapet borongan dari si bos, si bos kayanya lagi doyan kasi kerjaan buanyak n mepet ke gw
ya sudlah diterima aja walaupun cemberut (awas gaji ga naik bos!!)
minggu kemarin selalu lembur, si om samson juga bgitu, cabs dari kantor yah minimal jam stengah 8 (itu pun dah bagus banget bisa kabur). karena sama sama capek plus stress ma kerjaan akhirnya gw n om samson merencanakan jalan jalan b2an..ga jauh jauh cukup ke cisarua aja..hotel dah di book, dah planning mau wisata kuliner kemana aja..tiba tiba..taraaa
"aku disuruh masuk hari sabtu, maaf yah"
gubraks!! hwaaaaa.....teganyaaaaa.......
langsung susun strategi berikutnya...ya udah kebetulan minggu ini long wiken sesi 2,rencananya kita undur minggu ini.
malam sabtu, om samson ngajak dinner di Tam Nak Thai Kemang (imbalan besok gw nemenin dia lembur di kantor..huehehehee).Malam itu, kita pesan Tom Yam (deph..dilarang ngidam!!syusyeh ngirimnya..xixixixii), nasi goreng kepiting bungkus omelet, singkong santan dan salad mangga...wuuiiihhh ludeeeess!!! om samson cuma bisa terbengong bengong ria melihat istrinya kalap makan.haahhahaaaaa....saingan sekarang kita om...
oia..hari ini om samson pulang!! setelah 3 hari meninggalkan gw, nginep di hotel berbintang dan makan makan..(ga sopan!!)...tapi lumayan buat beli tom yam lagi..boleh yah om? *kedip kedip*

No comments: