Tuesday, May 01, 2007

menghitung hari...

Apdet??maaf yaahhh otaknya lagi buntu buat apdet blog..

pertama, kerjaan harus beres sebelum cuti..hiks hiks..padahal dakwu cuma cuti ampe tanggal 9 mei ajah..huhuhuhuuuu...kedua, stress ma undangan bokap. gmn ga stress tiap hari bokap nanya undangannya dah dikirim atau belum, udah sampe belum..
"wahai pak pos dan pak tiki...apakah undangannya udah nyampe?" *pingsaaann*



Karena kerjaan harus selesai itu, deket deket hari H malah jadi sering lembur, nyampe rumah jam 9 dah bagus banget..badan gw rontok..lemah letih lesu...pengen tiduuurrr....
oia...cutinya baru mulai jumat ini..ga pake pingit pingitan..mang dasar calon pengantin preman, kamar aja ga pake di "dandanin" segala, tempat tidur aja masih yang single (om samson biar tidur dibawah aja, kalo ketauan ngorok gw suruh tidur di ruang tengah aja hihihiii), ga dipakein bunga, atau ganti gorden atau apalah itu..maaf bukan maksud hati secuek itu tapi gw bener bener ga sempaattttt..tuit tuit tuit tambah pusying...untuk urusan yang besar besar, alhamdulillah dah selesai semua...temans...maaf banget ga bisa mengundang semuanya..karena gw "rebutan" undangan ma bonyok..sebagai anak yang berbakti gw harus mengalah..
mohon doanya, semoga keluarga yang akan gw bangun bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah dan pondasinya kokoh untuk sampe kakek dan nenek nanti...



to uli..ayo kapan ke jakarta..awas kalo ga dateng!!!
to dephiii...tiket PPnya lagi gw cetak..hihihiii...atau ntar gw yang ksana aja yah bawa burger king buat dikaw..eh salah buat keponakan gw biar ga ileran..huahhahaaa...

2 comments:

Tety Kurniati said...

Jangan sampe stress gitu say, kan semuanya dah diurus, wajar aja kalo ortu ke' gitu, ntar pada saat hari H nya malah sakit, semoga semuanya lancar ya chie

QQ said...

selamat menempuh hidup baru ya mbak...jgn lupa diposting foto2nya...