Wednesday, February 27, 2008

ayat ayat cinta movie





novel ayat ayat cinta karangan kak abik ini blom pernahgw baca, tapi om samson sudah n gw cuma diceritain aja *pemalas*
malam minggu kemarin gw dah nonton filmnya..ga di bioskop tapi di notebook sepupu gw hasil download..yippiiii gretong!!!
kesimpulan....film ini menceritakan romantisme dalam islam...
gw suka banget kata kata Noura dalam surat cintanya buat Fahri
"aku ingin menjadi halal bagimu sehingga engkau bisa kecup keningku"
huhuhuhuuu so sweetttt.....
film ini menceritakan bagaimana islam sebenarnya, bahwa islam itu sangat mendukung harkat dan martabat perempuan, menentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), menentang perbuatan kasar dan teroris termasuk memberikan wacana bahwa islam tidak sepenuhnya mehalalkan poligami.
Endingnya sediiihh...hiks hiks..tapi malu nangis di depan om samson, jadi gw tahan tahan deh..

2 comments:

Madam Voisin said...

Duuuhh demam ayat2 cinta semua yah. Aku males nonton soale ntar pipis2 terus, masak ngumpetin pispot di kolong :-p Kata tmn2 ku baguuuusss kok ga sedih2 amat, kamu lagi melow kalik hehe

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

seru juga...tapi syebel juga knapa pake poligami siy?...apapun alasannya gue teuteup GAGMAU poligami!!!!