Saturday, February 09, 2008

mepet 3

lagi di kampus om samson niy, nungguin om samson kuliah, heheh gantian gituuu sekarang om samson ambil MM di universitas swasta yang SPPnya terjangkau dengan kantong kita berdua. Wahai rumah..tunggu dakwu sampai dakwu sanggup mencicilmu...
Kok bisa online? online pake hot spot di kantinnya niiiyy..mayan deh jadinya ga terlalu bosan.
Btw...pas imlek kemarin umur gw nambah lagi *sigh* mepet 3 deeehh...oh nooooo...
tapi gapapa yang penting penampilan lebih muda 4 tahun dari umur..wakakakkaaaa narsiiissssss....dengan nambahnya umur berarti jatah gw untuk menikmati indahnya dunia berkurang lagi setahun..Ya Allah..maafkan Hamba yang belum berbuat terbaik untuk menjadi umatMu yang terbaik...
Ultah kemarin ga gw rayain bareng om samson n keluarga.. jadi selingkuh donk??? tentu tidak..karena gw dan project di kantor ngadain Kick Off Meeting di Novus Puncak, awalnya ga ada yang tau, yang tau cuma satu teman gw, tarita. padahal dia dah janji ga kasi tau siapa siapa eehhh dia ngumumin donk kalo gw ultah!! thanks God sedang hujan ga jadi deh gw diceburin ke kolam renang..phhiiieewww...
yang bikin terharu, malamnya lagi acara karaoke, suddenly semuanya nyanyi happy birthday dan ada birhday cake for me!!! hwaaaa...akhirnya tukang kue dapet kueh!!!
thanks to all my Bos and my friends...terharu euy..hiks hiks
apa??hadiah om samson? ooooo...om samson give me unlimited voucher untuk belanja di titan...*joget dora* ai lap yu om samson!!!
Wishes..cuma satu..semoga Allah SWT mengirimkan malaikat kecilnya buat gw n om samson sebagai pengganti Raga..cuma itu aja wish gw...
Raga...sometimes i miss him so much...
udah ah ceritanya...foto foto gw di puncak nanti gw upload sebagai obat kangen buat semuanya (hihihihii..sok dikangenin, baterai notebook gw dah sekarat lupa bawa kabelnya...bloon deee...45 menit lagi om samson keluar kelas dan gw mau ke titan!!!
Titan i'm comiiiinnngggg!!!!
Om samson siapkan dompetmuuuwww!!! hihihihihiiii

2 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

baru nyaris kepala 3 udah kayak kebakaran jenggot.....
eikeh nih...dah kepala tiga kayak kebakaran rambut....hiks hiks hiks...

seperti kata pepatah makin tua makin jadi yaaaa....

Pinot W. Ichwandardi said...

happy bday tante Ochie!!! Mmmuuahhhh...
gapapa udah mo kepala 3 nyang penting penampilan abegong :P.