Tuesday, February 27, 2007

makan makan makan

Hoaaaeemmm….depok-lenteng agung ujan lebat banget, nyampe pondok indah kering sekering keringnya..tapi mata dan jiwa masih nyangkut di depok,masih pengen meluk guling dan kelonan ma bed cover.zzzz….zzzz….zzzz….gw mau tidur!! Hwaaaa…
Wiken kemarin sukses ga bisa tidur siang,sebel..padahal gw dendam bangetz pengen bisa tidur siang.tapi sukses menggendutkan badan kembali! Huahahahhaaa…
Gimana ga? Hari sabtu ke rumah calon mertua, ada acara selametan pindahan rumah. Blio masak lontong, opor ayam n sambel krecek..gilaaa…untung urat malu gw masih utuh,kalo ga, gw dah nambah tuh…Balik dari rumah camer, ke pasar tebet, mau cek undangan dan kasi draft undangan. Setelah penuh keringat [hihih pasar tebet gerah bangetz!!] gw n om Samson mampir ke pizza hut, pesen personal pan pizza 2, chicken wings dan salad. Om Samson curang bangetz, ikutan nyolek jatah salad gw. Setelah menghabiskan salad, chicken wings 3 potong dan pizza 1 slice, perut gw langsung BIG NO untuk diisi lagi. Dan om Samson sukses dengan 3 potong chicken wings, 3 slice pizza dan half of my salad!! Huahahahahaaa berhasil berhasil
Minggu acara makan makan lagi niy, sepupu gw tunangan..dan tante gw masaknya yummy yummy bangetz!! Ada sambal udang kentang, cah paprika daging, kakap fillet asam manis, sate kambing dan lasagna!!! Deph..gw nyerah ma berat badan gw..hiks hiks
Begitu acara pokok selesai, gw n om Samson langsung donk ngantri makan siang. Dengan niat bulat dan teguh, gw langsung menyambar sate kambing!! Lauk yang lain gw cuekin, gw cuma terpukau ma sate kambing dengan bumbu kecap,irisan tomat,bawang merah dan cabe rawit…glek glek…usah kenyang gw kabur deh, mau cari tempat penyewaan seragam untuk saudara saudara cowo.nyampe sana, lah kok seragamnya khusus jawa?
“mas mas ga ada seragam untuk sumatera yah?”
“ga ada mba”
Yaaaahhh…terpaksa deh cari yang laen, wong kita carinya seragam cowo dan songket,ga mungkin kan pake beskap? Hihihihiiii….ada yang tau tempat penyewaan seragam dan songket yang ok?kalo ada yang tau, posting di SB yaaahhhh!!!!

6 comments:

Anonymous said...

ochiee, busyet deh.. kita emang sama2 gembul ya, tiada hari tanpa makan.. hehehehe, apa ini efek samping dr py suami yg berporsi besar.. ckckck..

tp chie, gw keknya dah (mau/ampir) insap deh.. mau mule menakar2 porsi makanan.. trus olahraga.. haduh, cm ya itu, smuanya br sebatas niatan mulia, realitanya nol besar.. dream on deph!!

selamat ber-senam ria ya..

Unknown said...

wakakakak, ini huntingnya kagak berhasil malah nambah berat badannya yang berhasil2 hore.

wah gw kaga tau ya nyari seragam sumatraan... maap... :(

mircit said...

yosshhhh o ntar adatnya apaan emangnya?

sumatera apaa?

gw ntar adat padang!!!

tapi masi lama sih hehehhe

doain aja yah huiiihihihihihi

btw ternyata lo tukang makan yah sama aja ama gw hiihihihih

ochie said...

to deph: resiko kita bikin mereka gembul deph,mereka juga berniat bikin kita bengkak!!huahahahhaa

ochie said...

jeng yul..minta alamat salonnya yah!!!yang di YM-in tadi lho..

ochie said...

to mira: gw ga ada acara adat mir,tapi karena bonyok dari bangka kita mau pake songket palembang..
tapi kok langsingan lo yak dari gw?sebel ih!!