Thursday, February 08, 2007

What @ Great Day

Kemarin benar benar hari penuh kejutan buat gw. Tiba tiba gw getting older dan dipaksa tua karena pergantian tahun, duh ga sesuai banget deh ma tampang gw..huahahhahaaaa
Pulang kantor kemarin malam gw langsung “perang” di dapur bikin macaroni schotel baru selesai jam stengah satu dini hari. Wadooohh…alamat ga rela bangun pagi niy.
Stengah 6, sleepy head terpaksa bangun, langsung dapet ucapan dari mama, papa, adek. Cibang cibung mandi, om Samson dah datang jemput niy, first surprise, om Samson kasi kado, sesuatu yang gw idam idamkan beberapa bulan ini, si thanks you om Samson!!!
Jinjingan ke kantor banyak banget!!! Strawberry cheese cake [deph..mau strawb CCnya?? *kabuuuurr*], macaroni schotel , brownies dan perlengkapan perang lainnya. Nyampe kantor langsung disalamin ma pak Bos, weleh weleh makasiih yah pak semoga ada kenaikan gaji..hihihihihiiihihiii
Gerombolan siberat datang dan langsung cipika cipiki dan nagih untuk tiup lilin. Halah malu umur niiiyyy!!
Happy Birthday to me
Happy Birthday To me
Tiup lilin..potongan pertama untuk pak Bos dengan harapan diatas. Strawberry CCnya pol abiz pagi itu emang pada sengaja ga sarapan jadi pada nambah trus deh!!ckckckckckckck…ini temen temen gw ususnya pada puanjang puanjang…
Gerombolan siberat nodong gw untuk cari kado dari mereka..hwaaaaa…makasih yaaahh dapet sandal si V…duh…ga nyangka…apalagi nolak..huehehehheheee
Satu persatu penghuni WPI lantai 3 berdatangan, sibuk bagi bagi kue niy, tiba tiba om satpam manggil “mba Yoshi ada tamu”


busyet pagi pagi gini?? Sapa yaahh?? Pas keluar ruangan…hwaaaaa……….what a lovely surprise!!! Ada kiriman bunga mawar dari om Samson!!!duh rangkaiannya keren banget!!!jadi malu, satu ruangan pada heboh!!
Dear om Samson..thank you for the roses..luv u….
Sms sms trus masuk, ding ding..YM trus pop up..email seliweran..
Ah…I’m so lucky!! Gw dikelilingi orang orang yang begitu perhatian dan nice ma gw.
Thank you Allah for sending them for me, brighten of my life….

Cabut dari kantor jam 6, karena ada janji ma mama, papa, adek dan sepupu untuk makan diluar. Sssttt om Samson makan dua steak!! Huahahahhaaa…duh sayang gimana kmu bisa kurusan???
Malam ini, ga ada satpun kalimat yang bisa terucap dalam hati dan dari bibir kecuali
“terima kasih Allah, terima kasih Engkau begitu sayang padaku”

3 comments:

bunbun said...

selamet ultah mba yu...
semoga tercapai semua yang diinginkan...

gimana...
aman dirumah?? (banjirnya maksudnya :P )

ochie said...

makasih yah mba, rumah alhamdulillah aman mba..

mircit said...

happy bday to youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu