Tuesday, February 13, 2007

my colorfull

wiken kali ini benar benar colorfull!gimana ga, ktemu temen temen baru dan ngeliat temen gw pipit duduk di pelaminan sebagai nyonya tommy...i'm so happy!

Sabtu,,,
hari itu gw kursus cake decoration with fondant milist dapurbunda, based on email bunda yudhy mulainya jam 9,tapi dasarnya bandel berangkat dari depok jam stengah 9, hihihiiii nyampe hang lekir, tempatnya mba emma, eh ada mba levi, mba nope, bunda yudhy, bunda wiwiek..waahhh teh eceu!! jam stengah 11, kejutan datang!! si manten anyar,teh neng dateng!! cuit cuit!! dengan kostum ungu ungu, teh neng abis di ledekin ma bunda bunda. gw? cuma bisa senyam senyum, abis bahasanya bahasa suami istri..hihihihihiii....gw bikin princess ungu untuk sepupu gw yang cantik, dedek tita, karena dia ulang tahun juga. hari itu, masakan mba emma bikin gw kehilangan kendali akan diet dan langsung kecanduan ma sayur bunga pepaya. waaahhh itu merem melek makannya,nendang!!!mau resepnya? mampir ajah ksini ajah! pulang dari kursus, mampir ke bambu apus nganter kue buat tita trus mabil kebaya di Bu Nanet..pulang..gw pengen tidur..badan ga bisa diajak kompromi.setelah ngobat, gw sukses tidur kaya pingsan..hehehehee

Minggu,,,
bangun siang [stengah 8 siy], bengang bengong, kata mama "chi, masak donk". oia kemarin baru nyimpen resep dari milist NCC-mba liana-ayam lemak pedas, penasaran, dicoba ajah d. oooo ternyata kaya opor ayam,cuma pedes..mirip gulai ayam padang lah..menambah perbendaharaan resep untuk masakan ayam niy!hari itu,menu makan siang dirumah bikin kehilangan niat gw untuk diet lagi,ayam lemak pedas,balado terong,tumis kailan...aaaarrrggghhh oh no!!kapan gw bisa kurus???!!!after kekenyangan..enaknya tidur siang niy,tapi gw kudu jalan ke benhil, dah janji ma mba ola lutuye buat dandan dan hair styling.menyebalkan..gw mao tidur!!!oia, mba ola ini langganan gw buat dandan, mba dan mas erwin lutuye benhil itu make over team-nya gw, [gaya deh tuuu], dandanannya halus dan natural, ga menor deh!malamnya ke pipit & tommy wedding.tau donk ceritanya pipit sebelumnya? subhanallah, pipit cantik dan anggun banget!!
"dear pipita, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warramah yaahhh"
sssttt, malam itu om samson cari kambing guling..ternyata ga ada..hihihihihiii, om samson makan martabak 3 potong, lontong cap gomeh dan nasi!!waks???!! trus ga sengaja berdiri di deket kaca "yank, ternyata aku tuh gendut yah?" huahahahhahahaaaa!!!! ya ampyun om... kemanah ajah??!! baru sadar kalo "topi saya bundar.." huahahahahhahaaa...besok besok olahraga yah, biar langsingan dikit gitu..hihihiihiii

No comments: