Wednesday, February 28, 2007

Nostalgia

Tadi malam gw nostalgia sendirian. Kebetulan om Samson lembur karena ada event di kantor,jadi gw balik sendirian nebeng temen sampe lenteng agung trus lanjut dengan angkot.ternyata dah lama juga gw ga naik angkot.semenjak pacaran ma om Samson, gw bener bener diajar untuk tidak mandiri hehehehehee..om Samson selalu siap sedia antar jemput gw, ga bolehin gw pergi sendiri.by the way lanjut nostalgia gw…dulu jaman jaman gw kuliah D3 dan S1, gw selalu naik angkot. Jalan kemana yah naik bis. Ktemu copet? Pernah..berantem di terminal ma preman juga pernah.hihihihiii..kata si mama “kamu tuh cewe kok kelakuan kaya cowo”
Awal awal di PDKT-in om Samson, om Samson masih naik motor. Kita suka main petak umpet ma polisi, soalnya gw ga pake helm. Kena tilang juga pernah, om Samson ga bawa sim.huahahahhahaaa…kacau deh! Pergi ke kawinan naik motor, untung ga sanggulan. Kalo lagi males naik motor, naik angkot deh b2 ma si om.hiihihihii…naik mobil mah baru, gw n om Samson belajar setir mobil dulu hihihihiii.ga nyangka kalo di inget inget lagi ternyata lucu,bikin senyam senyum sendiri.Mudah mudahan awal yang susah dan permulaan yang dari nol bikin gw n om Samson kuat untuk menghadapi cobaan yang ada nantinya…amin….

ps: ailapyu om

5 comments:

Unknown said...

cailaaa... ai lap u to Chi, emmmuachhh!!

ochie said...

kekekekekee...ai lap yu tu dah!!

mircit said...

chiee, gw baca cerita lo gw jadi kangen cowo gw, karena gw ama mahe juga kemana2 naek motor, kalo weekend doang mahe-nya bawa mobil

gw tau bgt rasanya susah2nya,belom kalo keujanana hahahahha tapi semua itu menyenangkan yah chie....

ochie pkknya semoga lo ama om samson lo selalu happy aver after

okeh2

muah2

ochie said...

hauhahaha kalo ujan syusyah bgt yah mir?ayo telepon mahe bilang miz u..hihihihii

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

Aminnnn....

i lop u juga om...