Friday, November 17, 2006

Mizz u opa

"huahahahhahaaaaa"
"opa...opa..."
"zzzzzzzzz....zzzzzzzz..."

yah si Opa tidur, hihihihihiiii....my great grandpa, semangat ikutan nonton midnight, dah gaya pake celana jeans, eh malah tidur...

tapi semuanya cuma kenangan, November 6 tahun yang lalu......
"chi, ke sini yah, opa koma"

berita itu seperti menghilangkan setengah jiwa gw...beliau terkena serangan stroke dan sudah beberapa hari di rumah sakit, tapi terakhir gw liat, beliau sudah membaik, sudah mau makan, bisa diajak komunikasi, walaupun beliau hanya dapat tersenyum dan menangis melihat kami.

malam itu, gw nginap di rumah sakit, hanya satu permintaan saat itu
"Ya Allah, tolong jangan ambil opa, aku belum sempat membahagiakan beliau. Aku butuh opa Ya Allah"

gw dekat dengan opa dari kecil, mungkin karena cucu pertama. curhat dengan opa, nonton dengan opa. kalo gw lagi liburan dijakarta, tiap kali beliau pulang kerja, ada saja yang dibawa.
dengan gayanya yang sok muda, He's the best friend and granpa ever!!!

ternyata Allah SWT lebih sayang dengan opa, pagi 2o november 2000, setelah kami membisikkan bahwa kami ikhlas, opa pergi dengan tenang...Innalillahi wa Innalillahi Roji'un...

di tahun ke 6 ini, ada perasaan rindu yang teramat sangat, terselip doa di hatiku
"Ya Allah, tempatkan opa di tempat terbaik-Mu dan sampaikan pada opa, aku kangen opa"

No comments: