Wednesday, November 15, 2006

Motor Sexy

wiken diisi dengan jalan jalan ke pameran otomotif bareng om samson, sebetulnya males banget kesana, ga doyan ma motor siy...tapi demi yayang (huahahahahaa) gapapa deh...
ngantri sebentar di tiket box -20rb/org- lewatin pintu masuk, om samson dah nyangkut ajah,

"keren yah??"
"apa yang keren?"
"motornya"
*dahi berkerut, mikir bagian mana yang keren*

masuk lagi....nyangkut di honda

"duh sexy banget yah?"
"Mba SPGnya? iyah sexy, cantik lagi'
"bukan SPGnya, motornya"
*gubraks...motor sexy??? pingsan*

tapi asli hari ini gw bete banget, bukan karena kalah saingan sexy ma motor, tapi karena gw ga bawa camdig sony gw!!! aaarrrrggghhhhh.....coba gw bawa, bisa gw pajang deh disini, kasi liat motor motor yang dibilang sexy ma si om. tapi yang paling bete om samson, karena dia ga bisa gaya di depan motor motor sexy itu...huahahahaaa....kecian d si om....

nah pas masuk ke bagian mobil, gw baru bahagia..melihat si seri E...ah...kapan yah???
kata om samson, "jangan ngimpi d punya si seri E, aku ga sanggup"
duh om samson, ga bisa liat orang seneng ajah...
pulang dengan khayalan yang indah, om ngayal punya motor sexy and gw ngayal punya si E...
indah.......

No comments: