Tuesday, November 07, 2006

WiKeN

wiken kemarin jalan ma pipita...who's pipita? pipita is one of my best friend waktu gw masih gawe di salah satu provider telekomunikasi dan februari ini dia mau merit (senangnya....)
kebetulan si calon misua gawe di semarang, ya udah d kemarin gw diborgol buat nemenin dia nyiapin perintilan...



pagi gw n samson ke bengkel dulu, si bahenol anjluk anjlukan dah minta diganti businya. After dari bengkel, kita jemput pipita di plangi, dari plangi langsung ke daerah cilandak, pipita ketemu ma tukang jahit & disainernya. selesai berkonsultasi dan pada akhirnya setuju dengan harga dan disainnya, kita meluncur ke kemang dengan tujuan makan di Dcost!! niy naga naga di perut dah pada demo minta makan...kriuk kriuk...

sampe di Dcost, wah...dah ada antriannya niy...ah..antrian ke 7, gapapa deh..kita tunggu. sambil nunggu kita liat menunya, nyam nyam ada kepiting lada hitam!!!

waitres : "ibu yoshi" (plis d mas..blom ibu ibu")
pipita : "ochieta pesan apa aja niy?"
me : "gw mau kepiting lada hitam!!"
pipita : "gw juga!!"
ochieta/pipita: "mas, kepiting lada hitam 2, cumi asam manis 1, tahu kipas 1, tumis kangkung 2..bla bla.."
samson : "banyak banget!!"
samson : "sapa yang mau makan"
pipita : "hehehehe...gw..."



ya ampyun pipita, kalap????!!! porsinya ga sesuai banget ma badannya!! waduh...
duh kepiting lada hitamnya enyak enyak enyak!!! nyam nyam nyam nyam.....
udah kenyang, bayar, gw n gembul anterin pipita pulang.
cipika cipiki...dah pipita!!
ampe wiken depan lagi yah!!!
wiken depan tujuannya temenin pipita cari souvenir & undangan!!

No comments: