Wednesday, November 22, 2006

tenkyu pak dosen!!!!

semester ini semester hectic buat gw...cozz...gw dikejar kejar untuk menyerahkan topik thesis A.S.A.P!!! o mi god....hal yang paling menyebalkan untuk dipikirin!! tapi sekretariat punya cara lain donk untuk maksa mahasiswa mahasiswi kaya gw..yaitu ultimatum "kalo mau sidang & lulus semester depan, topik sudah harus diterima awal november!" duh...langsung kebakaran jenggot semua!! panik!! help help!!

awal november, gw berhasil kasi topik ke sekretariat berikut dosen yang diajukan untuk dosen pembimbing.kamis, minggu kemarin, kabar gembira, topik gw lolos dan gw dapet dosen pembimbing!! alhamdulillah.....

kemarin, gw ambil surat permohonan bimbingan di sekretariat. kebetulan dosen pembimbing yang gw ajukan ngajar di kelas gw. selesai kuliah, gw datang ke beliau dan mengajukan surat tersebut. deg deg deg..takut ditolak!!!! tanpa diduga, pak dosen langsung tanda tangan dan menanyakan kapan gw mau bimbingan.

"target lulus juni kan?"
"iya pak"
"ok...kalau begitu juni dah harus lulus"

Alhamdulillah......duh pak dosenku....senangnya hatiku mendengar kalimat itu!!!tenkyu pak dosen!!!temans..doain yah semoga thesis gw lancar dan juni sudah bisa sidang dan lulus!!!!
amin!!!

No comments: