Thursday, January 25, 2007

aduh..tolong...tangan gw

jam 7an
kemarin malam,om samson janjian ma temen temen kuliahnya di sushi tei.lagi males ikutan kongkow kongkow,gw stay di kantor ajah ngebabat abis kerjaan.lagi asyik asyik gawe,tiba tiba
"ding"
"chie lo masih di kantor?"
temen kantor lama gw ym-in
'iya,knapa nov?"
"gw lagi di PIM niy ma ivan, ksini donk"

"tungguin yaahhhh gw selesain kerjaan duluuuuuuu!"
gubrak gabruk langsung buru buru selesain dan langsung melesat Photobucket - Video and Image Hosting ke PIM.dah 5 bulan ga ktemu semenjak gw resign dari kantor lama,yang ada tadi malam penuh dengan cela mencela.hihihii kebiasaan lama ga ilang ilang.temen kantor lama gw yang ga ikutan [karena ga di kasi tau novi] gw smsin,dia langsung ajah nelpon and ngedumel "waahhh ga sopan lo ga kasi tau gw!"
maaf yah om wahyu bukannya ga kasi tau,tapi dadakan.kalo mau ngambek, ngambeknya ma novi ajah yah...hehehehheeee Photobucket - Video and Image Hosting

jam 8 lewat dikiiittt...
mereka balik dan gw masih bingung mau kemana karena om samson belum selesai kongkow kongkownya.akhirnya gw ke gramedia mau cari buku Marketing Insight-nya Kottler. yaaahhhhh bukunya kosong,duh sebel..bahan buat kerangka teori gw banyak dari buku itu lagi. ngapain lagi yah??gw keliling keliling di rak novel dan teenlit.tiba tiba gw tertarik ma teenlit
"Soulmate too late?" baca ah,daripada bosen nungguin om samson,dengan bawa tas yang berat [tau deh isinya apa ajah] dan pede pake gaya berdiri ajah,gw mulai baca.
cerita kocak,enak dibaca,ga ngebosenin.bercerita tentang seorang istri yang dihadapkan situasi dimana bertemu kembali dengan mantan cinta matinya dia dan ternyata mantannya juga masih cinta mati ma dia.sebuah situasi dimana sang istri bingung dengan perasaannya.it's a great ending however.sang istri ternyata sangatlah bijak,dia menganggap bahwa suami dan anaknya adalah the best bless from God.Well God knows what the best for us, isn't it?
aduh...jam berapa ini??gw ampe selesai baca satu buku!!pas gw mau balikin tu buku,aduh knapa niy tangan...waks???!!tangan kiri gw kram!!karena ditekuknya kelamaan dan nahan berat tas! hwaaaa...sakiiiittt....gw telp om samson buat nyusul gw ke gramed.tangan gw ga bisa digerakin, hiks hiks.om samson nyampe di gramed langsung ketawa "akibat baca gratis yah??"
huh...ga sopan diketawain....weeeeee Photobucket - Video and Image Hosting

2 comments:

Anonymous said...

ya ampuun ochieeee

sumpah gw baca ampe ketwa2

untung otak lo ga ikutan kram hahaha

baca gratis siiyy, haree genneeee

hahaha

ochie said...

huahahahha...iya niy,abis lama banget nungguin laki gw..abis d tu 1 buku