Tuesday, January 23, 2007

perjalanan ini


terima kasih kau terima
pertunangan indah ini
bahagia meski mungkin
tak sebebas merpati

akhirnya setelah 3 tahun 3 bulan, perjalanan gw dan om samson sampe di perjalanan berikutnya,hari sabtu kemarin om samson dan keluarganya datang untuk melamar dirikwuuuu senangnya hatiku Photobucket - Video and Image Hosting hihihihihii [jadi gila mode on] yang lucunya, jawaban "yes i do" bukan dilimpahkan pada diriku,but my grandma yang jawab! huahahahahaa....maklum cucu pertama,jadi blio girang abeeezzz....
semoga langkah gw & om samson ga berenti disini, doain yah semuanya lancar sampai hari yang udah kami rencanakan dan seterusnya....


kamu ada di semua sudut-sudut hidupku
dan untuk seluruh hidupku nanti
aku inginkamu tetap ada....
[alm inong haris]


ps: moga moga kmu tetap sayang ma aku walaupun aku dah tua dan gendut nanti

Daisypath PicDaisypath Ticker

7 comments:

Anonymous said...

ochiee, duhh gw surprise dan seneng bgt.. congratz ya jeng.. pokoknya niy dr jauh2 hari gw dah nitip pesen : bulan mei, sisain kambing guling buat gw!!


eh itu note yg dibawah kok ada kt2 klo dah gendut nanti, emang skrg blum gendut ya?? hahahahha.. gotcha..

sis, welcome to the real life ya.. im really happy 4 u..

ochie said...

hihihihii makacii yaahhh. kambing guling nunggu lo?ampyun d..makanya kesini dunks.sstt sekarang berisi bukan gendut..hahahahahaa

Anonymous said...

ya ampyuuuunn

im so happy for youuu

ochieeee, sumpah lo cantik bgt (keliatan gitu muka bahagianya)hahaha

kawinnya ampe ga undang gw, gw ngamuk deh di ericsson sono ahhahaha

ochie said...

miraaaa....ayo cepet nyusul!! undangan??lo ambil ke sini yaahhh huehehehheee

Vina said...

Subhanallah.. Akhirnya yaa..Trus kpn atuh nikahnya? Ditunggu yah undangannya. Alhamdulillah ya udh berniat menggenapkan dienul Islam.. Kata Pak Ustadz kan nikah itu ibadah sunnah yang paling enak & paling besar pahalanya, apalagi buat perempuan.. :]

Nia said...

Ochie, akhirnya dirimu en Irwan bakalan menikah juga, senengnya... Mudah2an langgeng ya, btw jd ke sini gak utk honeymoon? ;)

Unknown said...

Ye ye ye!!! uhuy potonya berbunga2 euy, hihihihi...

Selamat ya Ochie... Beneran suer ga boong, menikah itu uinduahhhh banget *biar makin kepengen :D*.

Selamat selamat...