Monday, January 08, 2007

New Year (Part 2)

dilanjutin yah cerita malam tahun barunya...setelah bakar membakar sate niy, om samson, adek gw & sepupu cowo pada tidur karena kekenyangan..ough curang!! gw n sepupu cewe gw masih setia nonton spiderman, sekitar jam 10 lewat, gw mulai meracik Photobucket - Video and Image Hosting bumbu bumbu untuk shabu shabu, resep lengkapnya lihat ajah disini yah. Jam 11 malam, bumbu dah okeh semua, bahan bahan udah gw siapin semua, gw bangunin deh para lelaki yang sedang tidur pulas itu. Hebatnya niy, begitu bangun tidur & di kasi tau kalo shabu shabu ready to eat, mereka langsung nongkrongin shabu shabunya dan mulai meracik sendiri sesuai selera mereka Photobucket - Video and Image Hosting ckckckckck...jangan jangan pas tidur mereka mimpi makan shabu shabu yah?? hihihihihi....
teng teng...jam sudah teriak 12 kali...waahhh...happy new year!!!tapi lho? halah...masih pada sibuk nambah shabu shabu semua,padahal diluar bunyi petasan dah jedar jeder aja. ckckckckck pada kena pelet si shabu...pada saat si jam teriak satu kali, kita semua sudah terlelap, mimpi indah dengan perut kekenyangan.... "Ya Allah, terima kasih atas semuanya"

No comments: