Tuesday, January 30, 2007

gosip wiken

Bener kata my sist, hari senin itu hari males bangun pagi.pengennya masih leyeh leyeh ditempat tidur apalagi hari ini hari pertama gw ngantor dari rumah,setelah 1,5 tahun gw jadi anak kost. Terbiasa semuanya santai dan apa apa beli,gw berasa diburu buru.bangun pagi langsung nyiapin bekal makan siang dan sarapan,mandi,dandan dan “pergi ya ma Assalamu’alaikum!”
Biasa ga kena macet, ngantor dari depok bikin stress!!macetnya gila gilaan!!hari semacet sejakarta kali yah senin ini.masuk tol pondok indah aja dah ndut ndutan,kilometer mobil ga lebih dari 20..o mi god…untung kantor gw ga pake acara absent masuk segala.Berangkat jam 7 nyampe kantor jam stengah 9, hhmmm biasanya niy jam 8 dah di depan komputer.



Mau gossip selama wiken? Wiken ini gw kerja bakti beresin kost gw,ngakut angkut barang ke kost om Samson.lho kok? Iyah sekarang yang kost gantian hehehheee, om Samson kost di depok. Maksudnya biar irit bensin daripada tiap hari pejompongan-depok-pondok indah-kemang-depok, mending kost irit waktu,tenaga dan duit.




Sabtu pagi…
menuju benhil,ngepak ngepakin barang,mampir ITC Kuningan.mau belanja bulanan di Carrefour and plesiran lah.oia…mumpung inget beli the kurus deh, 1 kotak isi 30 sachet, 1 hari cukup 1 sachet harganya juga ga mahal Cuma 35rb.kebetulan temen kantor titip.pasang anti gores handphone,cari lagu lagu baru untuk rington handphone [gw dapet ringtone candy candy!!seneng banget!!!], trus makan di foodcourt dan beli kaos murah meriah [ssttt…Cuma 25rb doank hihihihiii]
“ayo kita ke Carrefour”
Pas turun escalator…waks???!!! Itu Carrefour atau pasar senggol yah? Penuh bangetzzz!!!hiks hiks…kaki gw pegel banget ngantrinya…




Minggu pagi…
Makasih Allah udah dikasi otak yang cerdik..hihihihiii..hari kamis gw dah telpon ibu tukang lulur langganan bikin janji untuk hari minggu.tralala trilili senangnya hatiku…jam stengah 10 ibunya dah datang kerumah dan lagsung mulai dilulur…waduh asoy geboy bangetz!!pegel pegelnya langsung ilang!!bu..boleh ga seharian ajah dilulur plus dipijitnya?hihihihihiiiii….. *wink* habis dilulur,makan siang dengan nasi padang Photobucket - Video and Image Hosting *glek glek* pergi lagi ke benhil angkut barang barang yang masih ketinggalan.jam 7 pm udah nyampe di kost om samson,beres bers ampe jam 8.30 pm..dah ga kuat lagi…mata dah 5 watt. “om om anterin pulang dunks”
Udara Depok yang dingin karena ujan bikin gw nyenyak…ah I wish tomorrow still my weekend time…



ps: sstt...dapet kabar gembira dari milis DapurBunda,teh neng bakal jadi bundanya abang zidan dan kakak syifa...alhamdulillah.semoga keluarga ayah haris dan teh neng menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warrahmah....amin.

No comments: