Tuesday, January 30, 2007

lupa?

ditimpuk peer ma mummynya rayna, wadooohhh...niaaaa....awas ga bawain oleh oleh dari sana pas mudik!!hhhhmmmmm ngomong ngomong soal lupa,gw pelupa beratzzz..ampe ma alm opa gw dipanggil "nenek" hihihihihiii...sama kaya cerita nia,gw pernah lupa kalo lagi rebus kacang merah untuk sop karena keasyikan nonton.pas ke dapur...hwaaaa...kacang merahnya sukses item item gosong...
yang paling seru, kuliah D3, kebetulan lagi final test dan gw kena cacar air.waduh mana ga ada mobil dirumah,naik angkot ga mungkin [bisa bisa disuruh turun ma penumpang dan supirnya] akhirnya gw naik taksi.dah deket kampus,cari cari dompet mau bayar..lho kok..dompet gw manaaaa????!!!!duh langsung pengen nangis bombay!!akhirnya telpon nyokap, kata nyokap "dompet kmu tuh ketinggalan" huahahahhahaaahahahhaaa.....untung supir taksinya baik hati lagi pula tidak sombong, supir baik hati itu rela jemput gw lagi ke kampus jam sekian.kapok deh ketinggalan dompet lagi...
enaknya dilempar ke siapa yah peernya...gimana kalo ke sist gw jeng deph and sahabat SMU gw ophe...ayo kerjakan peernya!!kalo ga traktir gw! hihihihihihiiiii

1 comment:

Nia said...

Chie, jadinya sup kacang item donk :D